2020 yang memberi banyak kejutan

hai guysss ketemu lagi, udah bertahun lamanya gak pernah update nih 
sedikit mau cerita aja sih sekarang aku udah gak kerja lagi di PT BAF karena kantornya sih pindah ke Bekasi sana, nan jauh dimata sanaa
akhirnya karyawan deskcoll di semarang diend off kontrak deh, ak sih bertepatan tgl 2/3 februari 2020 kemarin di end off kontrak padahal masih berharap banyak dari BAF, yasudahlah mungkin akan digantikan dengan rejeki yang lain

ada juga yang pindah ke bekasi guys tapi cuman 2 orang aja dan itu cow semua 
kangen belum rela rasanya sih ninggalin temen2 yang baik2, seneng banget ketemu temen2 seperti di BAF kemarin, kerja di baf kurang lebih 2 tahun dari 2 nov 2017 sampai februari 2020 


aku ditawari kerja di sebuah bimbel di kedung mundu tapi mungkin ak nyambi skripsi bosnya kayak gimn gtu, aku pun mutusin buat gk ambil job tersebut, sambil berjalannya waktu sambil nunggu skripsi selesai ak sambil cari2 kerja lagi, alhamdulillah dapet di call center lagi dicitragrand tapi itu juga gk bertahan lama, karena pulangnya kelewat batas banget sedangkan ak sambil nyambi bimbingan skripsi ketemu dosennya juga susah, akhirnya aku mutusin keluar dari kerja tersebut sambil kejar terus skripsi februari akhir harus selesai supaya gk bayar sampai desember wkwkwk kan lumayan buat nabung guysss....



setelah itu perjalanan tidak boleh berhenti apalagi aku masih sambil mikirin skripsi yang bikin pusing dan menyita banyak waktu, mungkin ini jalan Tuhan supaya aku bisa lulus 3,5 tahun 
Alhamdulillah tuhan punya rencana sehingga kau harus menyelesaikan studyku itu dan tanggal 13 maret aku bisa sidang skripsi heheheh alhamdulillah banget 
bangga seneng rasanya bisa kerja sambil kuliah pakek uang sendiri lagi dari awal, tuhan memang maha baik, maha tau, rencana segalanya 


setelah beberapa hari berlalu indonesia dikabarkan ada virus corona itu, ya tuhannn semoga ini segera berakhir 
karena banyak orang di phk, dirumahkan , bahkan aku yang newbie lulus kuliah barusan mau cari kerja yang lebih baik belum dikasi rejeki , sabar sabar dan terus sabar berusaha jangan lupa, semoga cepat berlalu 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT SIM Swakarya Insan Mandiri

LAB AKUNTANSI BIAYA

Pengalaman Kerja di PT USG Pringapus